Kamis, 02 Desember 2010

IDEALISM

sedikit cerita tentang pencarian judul tugas akhir yang makin hari makin sulit dan tentunya bikin pusing gara-gara montang manting sana sini..
:p

g di pungkiri sch, mahasiswa memang terkadang ingin tugas akirnya gampang dah cepet selesai, namun terkadang ada pula yang pengen tugas akhirnya yang aneh-aneh dan sangat ribet hanya untuk terlihat WOW dimata teman-temannya. mreka pun request kedosen-dosen dengan berbagai judul yang mungkin sulit untuk diselesaikan kita yang hanya diploma IV.

itu lah salah satu gambaran idealisme mahasiswa-mahasiswa mengenai tugas akhirnya. gara-gara ada mahasiswa yang sudah diberi judul TA namun minta yang lebih rumit, akhirnya hinga pada puncaknya pun ada salah satu dosen yang bilang " jadi mahasiswa itu jangan terlalu idealis, yang penting kan sekarang kamu lulus dulu. nanti waktu kerja juga belum tentu digunakan hasil TA kamu. nah sekarang kerjakan TA yang ada dulu !!". (itu kalau tidak salah tulis).

nah, hal tersebutlah yang terkadang bikin kita bingung. kita harus milih yang mana, antara lulus atau TA yang berkualitas (rumit) ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer